Detail Mutasi Episode 1 Pemkab Bantaeng, 8 Pejabat Eselon II Duduki Posisi Baru

Daftar Mutasi Episode I Bantaeng.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Bupati Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Erna Indrawati dari Kasubbid Penilaian Kinerja dan Disiplin Aparatur menjadi Kabid Kepegawaian BKPSDM. Muh Haris dari Kasubag Keuangan BPBD menjadi Kabid Penempatan Tenaga Kerja, Perluasan Kesempatan Kerja dan Penguatan Kualitas Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (DTKP).

Muh Herman Nur dari Kabid Perdagangan Diskop, UKM dan Perdagangan menjadi Kabid Usaha Perikanan dan Penyelenggaraan TPI Diskanlut. Samson dari Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Dinas Satpol PP dan Damkar menjadi Kabid Perdagangan Diskop, UKM dan Perdagangan.

Read:  16 Pejabat Bantaeng Batal Libur, Bupati Paksa Pakai Laptop

Ahmadi dari Kasi Operasional dan Pengendalian Dinas Satpol PP dan Damkar menjadi Kabid UMKM Diskop, UKM dan Perdagangan. Jumaring dari Kasi Pemerintahan Kecamatan Ulu Ere menjadi Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Dinas Satpol PP dan Damkar.

H Habodding dari Kasi Penataan dan Evaluasi Perkembangan Desa DPMDPPPA menjadi Kasi Pendayagunaan Sumber Daya Alam dan Pengembangan Teknologi Tepat Guna DPMDPPPA. Berikutnya Hj Suarsih dari jabatan lamanya sebagai Kasi Jaminan BerKB DPPKB menjadi Kasubid Perencanaan dan Keuangan DPPKB.

Read:  Ilham Azikin Beberkan Intisari Buku "Memangkas Birokrasi"

Zainal Arifin dari Kasubag Umum dan Kepegawaian DTKP dilantik menjadi Kasi Kelembagaan, Sarana dan Prasarana Dikbud. Muh Basri Rajab dari Kasi Kelembagaan, Sarana dan Prasarana Dikbud menjadi Kasi Pemerintahan Kecamatan Bissappu.

Berikutnya Rahmawati sebelumnya sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan menjadi Kasi Jaminan BerKB DPPKB. Diikuti Riswan Abadi yang sebelumnya sebagai Kasi Hubungan Antar Lembaga Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menjadi Kasubbid Diklat dan Kompetensi BKPSDM.

Read:  Breaking News: Ilham Azikin Rombak Jajarannya, 50 Orang Siap Dilantik

Terakhir untuk ASN yang sebelumnya berstatus Eselon III yakni Muh Ikhsan Bainuddin, pernah menjabat sebagai Kabid Penempatan Tenaga Kerja, Perluasan Kesempatan Kerja dan Penguatan Kualitas Tenaga Kerja DTKP harus rela menjadi Staf pada Bagian Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda.

Bupati dalam kesempatan itu memastikan akan melaksanakan Mutasi Pejabat Episode Kedua dalam waktu dekat ini untuk mengisi kekosongan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng. (*)