Detail Mutasi Episode 1 Pemkab Bantaeng, 8 Pejabat Eselon II Duduki Posisi Baru

Daftar Mutasi Episode I Bantaeng.
Berdiri di kanan depan adalah para Camat yang dilantik.

Irianto yang digantikan Andi Sukmawati menjadi Kabid Statistik, Persandian dan Telekomunikasi. Lalu Nur Arifin dari Kasi Kedaruratan BPBD menjadi Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU dan Penataan Ruang.

Sri Wahyuni Gani dari Kasubbid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda menjadi Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas PMDPPPA (Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak). Syahriani menjadi Kabid Jasa Konstruksi dari jabatan sebelumnya sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PU dan Penataan Ruang.

Read:  Bupati Bantaeng Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Petrus Nua Pangeso dari Kabid Jasa Konstruksi menjadi Kabid Cipta Karya Dinas PU dan Penataan Ruang. Zukhriah dari Kasubag Pembukuan dan Pelaporan Bagian Keuangan dan Perencanaan Setda menjadi Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas PM PTSP.

Syakhruddin Daeng Ridho menjadi Kabid KB, Ketahanan dan Kesejahteraan dari jabatan lama sebagai Kasi Pembinaan Kesetaraan BerKB Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB). Kamaruddin dari Pendayagunaan Sumber Daya Alam dan Pengembangan Teknologi Tepat Guna menjadi Kabid Pemerintahan Desa DPMDPPPA.

Read:  Berdiri Di Podium Upacara, Bupati Bantaeng Tegaskan Agar Menjadi Pahlawan Masa Kini

A Makkasolang dari Kabid Pemerintahan Desa menjadi Kabid Perlindungan Masyarakat Dinas Satpol PP dan Damkar. Bahar Majid yang sebelumnya Kasi Pengolahan dan Pemasaran Hasil Tanaman Pangan Distan menjadi Kabid Penyuluhan Distan.

Muh Ali dari Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan (Diskop, UKM dan Perdagangan) menjadi Kabid Olah Raga Dispora. Hj A Suharti MK dari Kasubbid Pengendalian dan Evaluasi menjadi Kabid Promosi, Penanaman Modal dan Pembinaan Kawasan Industri Dinas PM dan PTSP.