Detail Mutasi Episode 1 Pemkab Bantaeng, 8 Pejabat Eselon II Duduki Posisi Baru

Daftar Mutasi Episode I Bantaeng.
Bupati Bantaeng menanda tangani Keputusan pelantikan.

“Teman-teman yang sudah dilantik Saya ucapkan selamat bekerja dengan maksimal”, imbuhnya.

Selain 8 pejabat Eselon II, juga dilantik 42 orang ASN berstatus Eselon III. Berikut AMBAE publikasikan, meskipun pihak BKPSDM yang disampaikan salah seorang aparaturnya bahwa Keputusan yang sudah dibacakan belum bisa dipublikasikan pihaknya.

Daftar yang AMBAE sampaikan berdasarkan data yang dihimpun tersendiri oleh AMBAE melalui rekaman elektronik. Dimana sebelumnya telah dipublikasikan bahwa ada 50 orang yang siap dilantik (baca : Breaking News: Ilham Azikin Rombak Jajarannya, 50 Orang Siap Dilantik).

Read:  KBK III Finish, Panitia Optimis Dinas Perpustakaan Bakal Hadir Perdana Pada Jilid IV

Pejabat Eselon III di urutan pertama dari Lampiran Keputusan Bupati Bantaeng yang sudah dibacakan yakni H A Basruddin dilantik menjadi Camat Tompobulu. Sebelumnya menjabat sebagai Sekcam.

Jaemuddin menjadi Camat Ulu Ere dari jabatan sebelumnya sebagai Kabid Statistik, Persandian dan Telekomunikasi Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian. Bella, Lurah Bonto Sunggu menjadi Camat Bissappu.

Read:  Pemkab Bantaeng Kerahkan ASN Bersihkan Pasar Sentral

H Haryanto, Sekcam menjadi Camat Sinoa. Ahmad Yani Muis dari Kabid Pengelolaan Usaha Perikanan dan Penyelenggaraan TPO Diskanlut menjadi Sekretaris Diskanlut.