Breaking News: Lakalantas Dekat Kandang Ujung Pandang Bikin Macet Jalur Selatan Trans Sulawesi

Kecelakaan Lalu Lintas di Bantaeng.
Pihak Polres Bantaeng mengamankan salah seorang pengemudi mobil yang mengalami kecelakaan (06/11/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Keramaian wilayah perkotaan Kabupaten Bantaeng sentak terusik dengan peristiwa Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) yang terjadi di sekitar Jalan Raya Lanto Bantaeng, sekitar pukul 21:00 Wita, Rabu malam (06/11/19).

Kuat dugaan 2 pengemudi saling menyalahkan dan tidak mau mengalah pasca kecelakaan yang tak jauh dari Kandang Ujung Pandang (sebutan terminal yamg menghubungkan Bantaeng-Makassar di jalur selatan Trans Sulawesi).

Read:  Makanan Olahan Pangan Lokal Mendominasi Perhelatan Fun Bike and Walk Telkomsel

Sejumlah saksi mata di Tempat Kejadian Perkara menyebutkan salah satu kendaraan berupa mobil datang dari arah Jalan Seruni Bantaeng. Sementara mobil lainnya dari arah Timur Jalan Raya Lanto.

Melaju dengan cukup kencang, mobil dari Jalan Seruni berbelok kiri ke Jalan Raya Lanto tanpa memperhatikan lalu lalang pada jalur lurus Jalan Raya Lanto.

Read:  Wabup Bantaeng Minta Mahasiswa UNIBOS Terapkan Ilmunya Tingkatkan SDM

Kemacetan panjang tak terhindarkan dan berlangsung cukup lama. Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian serta penjelasan lengkap terkait kronologis yang bisa dipertanggung jawabkan.

Dari pantauan AMBAE di TKP, pihak Polres Bantaeng telah mengamankan pelaku ataupun korban. Betapa tidak, warga yang berkerumun berteriak “Hantam”.

Disinyalir, salah seorang pengemudi sempat menjadi korban amukan massa. Dia diduga justru pengemudi yang menabrak pengemudi lainnya itu. (*)

Read:  Akankah Kursi Ketua Karang Taruna Bantaeng Diduduki Talib?