Detail Mutasi Episode 1 Pemkab Bantaeng, 8 Pejabat Eselon II Duduki Posisi Baru

Daftar Mutasi Episode I Bantaeng.
Bupati Bantaeng (kiri) membacakan sumpah jabatan.

A Irvandi Langgara dari Kadis Sosial beralih menjadi Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian. Diikuti Ritha S Pasha yang sebelumnya sebagai Kadis Ketahanan Pangan menjadi Kadiskanlut.

Terakhir untuk Pejabat Eselon II yakni Rahmania yang pernah menempati posisi sebagai Kadis Pertanian (Distan), kini dimandat sebagai Kadis Ketahanan Pangan (DKP).

Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa proses yang terjadi hari ini adalah lumrah dan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi.

“Saya tetap mempertimbangkan kriteria yang ada serta melibatkan Baperjakat dan juga Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Saya tegaskan yang kita laksanakan hari ini adalah proses yang biasa dalam sebuah organisasi”, tegasnya.

Proses hari ini tambah Ilham, bersifat promosi, rotasi dan presisi juga untuk menjelaskan proses pengambilan keputusan yang sepenuhnya mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlkau.

Read:  Bantaeng Masih Zona Hijau COVID-19, Gubernur SulSel Apresiasi Bupati

Mutasi dilakukan pihaknya dimaksudkan pula dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja bagi ASN yang telah mengikuti fit and proper test sekitar akhir April 2019 lalu. Bahkan telah mendapat persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).