Breaking News: Seperempat Ribu Pejabat Bantaeng Segera Tempati Posisi

Kegiatan pelantikan pejabat Bantaeng.
Ratusan kursi di Gedung Balai Kartini Bantaeng siap ditempati calon pejabat baru (09/01/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Gedung Balai Kartini Bantaeng kembali akan menjadi saksi dilantiknya sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantaeng pada Kamis siang (09/01/20).

Informasi dihimpun AMBAE, tak kurang dari 250 orang akan menempati posisi jabatan baru. ASN (Aparatur Sipil Negara) mulai berdatangan di lokasi acara.

Sebagian tampak mengenakan PSL (Pakaian Sipil Lengkap). Sebagian lagi mengenakan PDU (Pakaian Dinas Upacara), PSR (Pakaian Sipil Resmi) dan PDH (Pakaian Dinas Harian).

Read:  Gegara Komunitas Literasi Menjamur, Pemkab Bantaeng Gelar Rakor Perpustakaan

Hanya saja, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Tinggi Administrator, Pratama dan Pengawas belum juga dimulai hingga pukul 14:57 Wita. Diketahui undangan beredar yang ditanda tangani Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin harusnya dimulai sejak pukul 12:45 Wita.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab telah hadir sejak sekitar pukul 12:30 Wita. Pihak panitia sendiri telah menyiapkan gedung yang beralamat di Jalan Kartini Bantaeng dengan ratusan kursi.

Read:  PKK-IWATI SulSel Bagi-bagi Ratusan Sarung Untuk Anak Yatim Piatu se-Kota Makassar

Di sisi kiri disiapkan 250 kursi untuk pejabat yang akan dilantik. Sementara di sisi kanan juga sekitar 250 kursi bagi mereka yang mendapat undangan untuk menghadiri acara. (*)