Detail Mutasi Episode 1 Pemkab Bantaeng, 8 Pejabat Eselon II Duduki Posisi Baru

Dari kiri ke kanan, Wakil Bupati Bantaeng Bupati Bantaeng dan Sekda Bantaeng berbincang usai pelantikan.

Yohanes PHR Romuti sebelumnya sebagai Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DKPS) menjadi Sekretaris BPKD. Abdul Azis dari Kabid Perlindungan Masyarakat Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Dinas Satpol PP dan Damkar) menjadi Sekretaris Distan.

Muh Nasir Madong sebelumnya sebagai Kasi Kelembagaan, Sarana Prasarana Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menjadi Kabag Administrasi Pembangunan dan Pembinaan PBJP (Adbang dan PPBJP) Setda. Berikutnya Ismul Alam Basir yang awalnya Staf Bappeda dilantik menjadi Kabag Humas dan Protokol Setda.

Read:  Beri Semangat Pasien Tumor, Liestiaty F Nurdin Tunjukkan Bekas Luka Operasi

Anwar Nur dari Kasi Ketenteraman dan Ketertiban Kecamatan Bantaeng menjadi Kabag Penganggaran, Pengawasan Sekwan. Nur Ida Sitaba dari Kabag Keuangan dan Perencanaan Setda menjadi Inspektur Pembantu Bidang III Inspektorat Daerah.

Pejabat berikutnya adalah Abd Karim yang selama menjabat sebagai Kasi Surveylance dan Imuninisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) dilantik menjadi Kabag Keuangan dan Perencanaan Setda. Ali Azwar Isa dari Kabag Umum dan Perlengkapan Setda menjadi Sekretaris Dinas PM PTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu).

Read:  Gerakan BISA, DisBudPar SulSel Minta KemenParEkRaf Gaspol

Irfan selaku Kabag Umum dan Perlengkapan Setda dari posisi sebelumnya sebagai Kasubag Penata Usahaan Bagian Keuangan Setda. Ijaz Fajar yang selama ini sebagai Camat Sinoa kemudian tidak mendapat posisi jabatan tetapi sebagai Staf Bagian Pemerintahan Umum Setda.

Andi Sukmawati yang pernah menjabat Plt Kabag Humas dan Protokol sekaligus sebagai Kasubag Pemberitaan dan Dokumentasi pada Bagian Humas dan Protokol naik satu tingkat menjadi Kabag Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Diskominfo, Statistik dan Persandian.