Detail Mutasi Episode 1 Pemkab Bantaeng, 8 Pejabat Eselon II Duduki Posisi Baru

Daftar Mutasi Episode I Bantaeng.
Wakil Bupati Bantaeng (kanan) dan Sekda Bantaeng (kiri) menyaksikan pelantikan oleh Bupati Bantaeng (19/06/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin akhirnya mewujudkan niatnya untuk melantik sekaligus melakukan pengambilan sumpah kepada sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan di Kabupaten Bantaeng.

Pelantikan yang dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu sore (19/06/19) dimulai sekitar pukul 16:37 Wita. Diawali dengan pembacaan Keputusan Bupati Bantaeng Nomor 821.2/320/VI/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kembali Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng tertanggal 19 Juni 2019.

Read:  Pengurus Wilayah KKSS Jatim Resmi Bekerja Usai Dilantik di Batu

Berikut nama dan jabatan lama serta jabatan baru yang ditempati atau diduduki 50 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang dilantik. Delapan orang diantaranya merupakan Pejabat Eselon II dan sisanya adalah Eselon III.

Untuk Pejabat Eselon II yakni Muhammad Hero dilantik menjadi Kepala BPKD (Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), jabatan sebelumnya sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan Setda. Muslimin M dari Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) menjadi Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia).

Read:  Kejurda FDR Seri V 2019, Bupati Bantaeng: Motivasi Anak Muda pada Jalur Positif

Dimyati Nongpa yang selama ini sebagai Kadis Perikanan dan Kelautan (Diskanlut) menjadi Kepala Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah). H Hartawan Zainuddin yang sebelumnya Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan Setda.

Berikutnya Syahrul Bayan dari Kadispora (Dinas Pemuda dan Olah Raga) dilantik menjadi Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian. Sementara posisinya ditinggalkan kosong tanpa pejabat pengganti.

Read:  Rakor PKK Bantaeng November 2019, Sri Dewi Yanti Minta Pengurus Lebih Peduli Kasus Kebakaran