Breaking News: Batu Doli Telan 2 Korban Jiwa

Korban tenggelam Batu Doli Bantaeng.
Penyelamatan korban tenggelam di Sungai Batu Doli (24/11/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sebuah destinasi di Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng menelan korban jiwa di akhir pekan ketiga bulan November 2019, sekitar Minggu siang (24/11/19). Adalah Sungai Batu Doli yang berlokasi di perbatasan Desa Barua dan Desa Lonrong.

Kejadian naas menimpa 3 orang pengunjung yang diduga berasal dari Kampung Bangkeng Buki’, Desa Pa’bentengang. Informasi dihimpun AMBAE, ketiganya berniat mencuci pakaian di sungai itu.

Read:  Tanpa Alasan Kecamatan Sinoa Absen Mengikuti Perpustakaan EXPO Bantaeng

Sementara TKP (Tempat Kejadian Perkara) disinyalir bekas tambang galian C. Kedalamannya cukup untuk menenggelamkan ketiganya, tampak dari warna air dengan sedikit intensitas cahaya yang menyulitkan terlihatnya dasar sungai.

Dari tiga korban, dua diantaranya dinyatakan meninggal dunia yakni Reski dan Hasni. Sedang pengunjung yang ketiga, sampai berita ini dipublikasikan dalam kondisi masih bernyawa, namun belum diketahui identitasnya.

Beredar sejumlah video, foto dan status di kronologi akun Facebook yang menggambarkan kondisi korban hingga proses penyelamatan oleh warga serta pengunjung lainnya. (*)

Read:  Pengembangan Kopi Daulu Jadi Prioritas Revisi RPJMDes Pattaneteang