Breaking News: FABT Gelar Pemilihan Duta Anak Bantaeng 2020

Pemilihan Duta Anak Bantaeng 2020.
Puncak Pemilihan Duta Anak Bantaeng 2020 (01/03/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Tibalah saatnya puncak acara Pemilihan Duta Anak Kabupaten Bantaeng Tahun 2020. Dilaksanakan di Gedung Balai Kartini di Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Minggu (01/03/20).

Puluhan Finalis siap berkompetisi di ajang tersebut. Tepatnya 24 orang yang merupakan perwakilan anak dari berbagai sekolah yang ada di Bantaeng.

Read:  Tingkatkan Pencegahan Kekerasan Anak di Hulu, DP3AP2KB SulSel Perkuat Sinergitas Bersama Luwu Utara

Para Finalis telah melewati sejumlah tes yang disiapkan FABT (Forum Anak Butta Toa) sebagai pelaksana kegiatan sekaligus organisasi paguyuban berjenjang yang dihimpun utuh melalui Forum Anak Nasional (FAN).

Pemilihan Duta Anak Bantaeng kali ini memasuki episode ke-6 sejak digelar pertama kali di tahun 2015. Sementara FABT sendiri lahir dan didirikan tahun 2013 sebagai forum anak daerah pertama di Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel).

Read:  Sebulan Penuh Monumen Mandala Membiru Untuk Memperingati Hari Peduli Autis Sedunia

Gedung lokasi acara sejak pagi mulai dipadati tetamu yang didominasi kalangan anak, pemerhati, pecinta serta aktivis anak. Termasuk hadir para orang tua calon Duta Anak Bantaeng 2020. (*)