Atasi Perwakilan Jogja dan Bandung, BM Band Lalui Perjalanan Panjang Merengkuh Juara Satu

Ke depan dia berharap bisa tetap bersama band tersebut untuk menciptakan beberapa kreatifitas lagi. Dia juga sangat berharap bercita-cita untuk membuat sebuah album, dimana di dalamnya tetap akan fokus menampilkan genre mereka yakni progressive rock.

Ingwi menambahkan bahwa untuk hadiah uang tunai yang mereka dapatkan sebagian besar akan digunakan untuk keperluan band. Pria kelahiran April 2002 itu mengatakan walaupun bermain band, ia juga mengakui ke depan ia akan meraih cita-citanya yang lain.

Sebab bagi Ingwi, bermain gitar hanya sekadar hobi yang paling utama ialah membanggakan kedua orang tuanya. Setelah menjuarai PCJ 2020, mereka tidak hanya mendapatkan uang tunai sebesar 20 juta Rupiah.

Timnya juga mendapatkan kontrak ekslusif untuk rekaman lagu dan album. Bahkan Jabal sang drummer mengakui langsung menerima tawaran manggung di Boyolali setelah prosesi penerimaan hadiah.

“Bahkan tadi pas setelah terima hadiah langsung ada yang tawari tampil di Boyolali. Saya pribadi dan kami tim sepakat menerima tawaran manggung itu, kapan lagi”, tukas Jabal.

Dalam acara bertaraf nasional itu, turut tampil beberapa Guest Star. Diantaranya FSTVLST, Maliq and D’Essentials, Endank Soekamti dan lain-lain. (*)

Read:  Breaking News: Seperempat Ribu Pejabat Bantaeng Segera Tempati Posisi