Batik Bike to School Gandeng Telkomsel Sosialisasikan Internet Baik

Sosialisasi Internet Baik.
Andi Reza (kiri) bersama Sahabuddin (kedua dari kiri) memperlihatkan kartu perdana terbaru milik Telkomsel.

Menyinggung Hari Batik Nasional yang diperingati hari ini, dirinya berharap kedepan Bantaeng memiliki batik sendiri. Pantai Seruni Bantaeng kemudian dihadirkan ke dalam corak batik itu.

“Mimpi kami mudah-mudahan nanti kita punya batik sendiri. Dibikin sendiri mulai dari desain, bahan bakunya juga kita buat sendiri hingga produksi dan pemasaran”, harapnya.

Produk yang dihasilkan selanjutnya disodorkan ke Bupati atau Wakil Bupati. Dia berjanji akan mewajibkan setiap pegawai mengenakan batik Bantaeng.

Read:  Kunjungi Bantaeng, Pemkab Penajam Paser Utara Contek RSUD dan BSB

Disambut tepuk tangan seluruh pelajar dan hadirin. Hadir saat itu diantaranya Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng dari Partai Hanura, H Adityawan Said, Kasat Lantas Polres Bantaeng, Badruz Zaman, Kepala Rutan Klas IIB Bantaeng, Muhammad Ishak dan Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan yang juga adalah Ketua B2W Bantaeng.

Read:  Breaking News: Lakalantas Dekat Kandang Ujung Pandang Bikin Macet Jalur Selatan Trans Sulawesi

Syahrul Bayan melaporkan bahwa penggunaan batik sejak awal kegiatan bertajuk “Batik Bike to School (B2S)” di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng. Dimana puluhan pesepeda dari Komunitas Sepeda Lipat Bantaeng gowes hingga masuk ke sekolah untuk mengedukasi bagaimana memanfaatkan internet dengan baik, diikuti pengundian doorprize. (*)