Diajang Fun Bike and Walk, Telkomsel Kenalkan OMG!

Kuota Data OMG! dikenalkan Telkomsel pada Fun Bike and Walk di Bantaeng.
Event OMG! Fun Bike and Walk Telkomsel di Kabupaten Bantaeng diikuti ribuan peserta (15/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Akhir tahun 2019, tepatnya Sabtu pagi (15/12/19), Telkomsel menggelar OMG! Fun Walk and Bike dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bantaeng (HJB) ke-765 tahun yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2019.

Event itu diikuti ribuan peserta yang didominasi masyarakat Kabupaten Bantaeng, start dan finish di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng. Bahkan turut berpartisipasi diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti yang mengendarai sepeda serta Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng yang berjalan kaki sejauh kurang lebih 3,95 Kilometer.

Telkomsel memanfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan salah satu produknya yang diberi nama OMG! (Oh My Gigabytes!). Merupakan paket kuota data yang diluncurkan sejak 7 Oktober 2019.

Read:  Refleksi Akhir Tahun 2019, SSBM Smapat Bantaeng Tampilkan 15 Pertunjukan Seni

Agustiyono selaku Vice President Consumer Sales Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) menjelaskan, OMG dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. Bagi pelanggan prabayar Telkomsel, terdapat kuota data khusus untuk bebas berselancar dan mengakses aplikasi tanpa biaya tambahan yakni YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports dan Nickelodeon Play.

“Paket Kuota Data OMG! juga memberikan keleluasaan pelanggan Telkomsel untuk menikmati kuota datanya selama 24 jam di seluruh jaringan Telkomsel”, jelasnya.

Ditambahkan Agustiyono bahwa ada prioritas penggunaan kuota data OMG! untuk mengakses aplikasi YouTube, Instagram dan Facebook akan mendahulukan penggunaan Kuota Data OMG!. Menyusul kuota data utama lain yang dimiliki pelanggan pada prioritas kedua.

“Kita berharap dengan OMG! dapat memberi nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel yang didominasi data user. Menjadi keharusan bagi Telkomsel untuk senantiasa menginspirasi masyarakat terhadap pemanfaatan akses teknologi terdepan”, tegasnya.

Hal itu kata dia, diwujudkan melalui keunggulan produk dan layanan digital terdepan yang relevan bagi kebutuhan masyarakat. Dengan begitu akan mempercepat terbentuknya masyarakat digital Indonesia yang akan menjadi penggerak terwujudnya ekosistem digital secara berkesinambungan.

Read:  KPU Bantaeng Bincangkan Buku Para Relasi

Lanjut Agustiyono, beragam cara untuk mendapatkan kuota data OMG!. Aktivasi paket dapat dilakukan dengan mudah seperti pembelian melalui aplikasi MyTelkomsel.

“MyTelkomsel bisa didownload melalui Google Playstore ataupun Appstore. Bisa juga mengakses langsung UMB pada layanan *363#”, pungkasnya.

Perusahaan yang intens sebagai provider seluler dengan jumlah pelanggan kurang lebih 168 juta itu terbilang aktif mensupport Kabupaten Bantaeng. Diketahui beberapa bulan sebelumnya, Telkomsel juga hadir di Bantaeng pada peringatan Hari Batik. (*)

Read:  Bupati Bantaeng Buka Musrenbang RKPD Kecamatan di Satu Tempat Sama