Batik Bike to School Gandeng Telkomsel Sosialisasikan Internet Baik

Sosialisasi Internet Baik.
Andi Reza sampaikan pesan kepada pelajar terkait penggunaan internet dengan baik (02/10/19).

“Harusnya banyak adik-adik kita dari Kabupaten Bantaeng yang bisa GO Internasional nantinya”, ujar Reza dalam sambutannya di Aula SMA Negeri 4 Bantaeng.

Rabu siang itu, diperkenalkan kartu perdana milik Telkomsel. Bertajuk “KartuNA Tau Bantaeng”, Reza menyampaikan bahwa pihaknya sengaja memasang tulisan dan gambar Pantai Seruni Bantaeng pada kartu itu karena destinasi wisata tersebut menjadi ikon Kabupaten Bantaeng sejak Pemerintahan HM Nurdin Abdullah yang menjadi Gubernur SulSel saat ini.

“Kami membawa kartu khusus yakni KartuNA Tau Bantaeng yang memuat tulisan dan gambar Pantai Seruni Bantaeng. Pastinya akan kami sosialisasikan bukan hanya untuk di bantaeng tapi daerah di sekitarnya”, terang dia.

Senada himbauan Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin yang membuka sosialisasi dimaksud. Kepada Telkomsel dia meminta agar setiap kegiatan yang dilaksanakan vendor seluler ini untuk mempopulerkan KartuNA Tau Bantaeng.

“Mudah-mudahan nanti Telkomsel, dimanapun mengadakan kegiatan ada KartuNA Tau Bantaeng disitu. Paling tidak spanduk yang dipasang di jalanan agar Pantai Seruni Bantaeng semakin dikenal”, imbuhnya.

Read:  3 Tahun YNCI Bantaeng Bagi-bagi Takjil, Setujukah Anda?