Batik Bike to School Gandeng Telkomsel Sosialisasikan Internet Baik

Sosialisasi Internet Baik.
Wabup Bantaeng menyaksikan KartuNA Tau Bantaeng yang bergambar Pantai Seruni Bantaeng.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bike to Work (B2W) Bantaeng sebagai komunitas Pesepeda (Pasapeda) memperingati Hari Batik Nasional Tahun 2019 dengan menggelar beragam kegiatan, Rabu (02/10/19).

Satu diantaranya yakni Sosialisasi Internet Baik kepada pelajar dengan menggandeng brand ternama Telkomsel yang sekaligus menghadirkan narasumbernya. Sosialisasi ini dihelat di 3 sekolah, masing-masing SMA Negeri 4 Bantaeng, SMK Negeri 1 Bantaeng dan SMA Negeri 2 Bantaeng.

Read:  SD 5 Lembang Cina Terbanyak Ikuti POR Pelajar 2019

Andi Reza selaku Manager Telkomsel Makassar mengatakan bahwa Internet Baik bertujuan untuk membuka wawasan pelajar agar bisa memanfaatkan internet sebaik-baiknya dan sebesar-besarnya pada nilai positif khususnya untuk kebutuhan pendidikan di bangku sekolah.

“Tugas kami untuk menyampaikan bahwa Internet Baik ini pastinya bertujuan untuk membuka wawasan kita. Jika dulunya ada wilayah yang tertinggal informasi, sekarang semuanya sama baik di desa maupun di kota”, jelasnya.

Dirinya berharap anak-anak Bantaeng dapat GO Internasional. Hal itu bisa dilakukan bilamana internet sebagai media belajar efektif tidak disalah gunakan.

Read:  Dinkes-JOIN Bantaeng Bekali Petugas Promkes Ilmu Jurnalistik