“Syakila” Si Anak yang Disiksa Kembali Ke Ayahnya Usai Diamankan P2TP2A Butta Toa

Kekerasan pada Syakila.
Syakila digendong Ramlah untuk diserahkan ke Ayahnya (kiri) di PUSPAGA Butta Toa Bantaeng (02/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Mewakili Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dibawah koordinasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPPA) menyerahkan seorang anak kepada orang tuanya, Senin siang (02/09/19).

Diserahkan oleh Ramlah selaku Kepala Seksi Perlindungan Anak dan Tumbuh Kembang Anak DPMDPPPA Kabupaten Bantaeng ke tangan Supriadi (30). Tak lain adalah Ayah kandung Syakila (3) untuk dipelihara dan dirawat sebagaimana mestinya.

Read:  Tingkatkan Perlindungan Anak, Pemdes Bonto Jai-DPMDPPPA Bantaeng Gelar Sosialisasi PATBM

Penyerahan disaksikan berbagai pihak dari kedua belah pihak. P2TP2A Butta Toa Bantaeng disaksikan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Sri Wahyuni, Kepala Unit PPPA Polsek Pa’jukukang, Rusdi, Kepala Desa Tombolo, Syarifuddin, Technical Assistance SLRT pada UPT Sipakatau, Andi Shernylia Maladevi, Tenaga Pendamping P2TP2A diantaranya Rusdawati dan Ismayanti serta Awak Media yang menjadi mitra P2TP2A.

Read:  Liestiaty F Nurdin Terima Penghargaan Upakarti Utama Pertama

Sementara dari pihak Supriadi hadir menyaksikan diantaranya Hasrawati selaku Pemilik Kost di Makassar dan Hasni, salah seorang penghuni Kost dimaksud serta beberapa anggota keluarga Supriadi.

Menjadi kewajiban orang tua merawat anak kandungnya. Hal itu dikatakan Supriadi kepada AMBAE bahwa dirinya akan sepenuh hati memberi kasih sayang kepada semata wayang buah hati tercinta.