Safari Ramadhan: Ilham Azikin Lelang Kanopi Masjid Babussa’adah Lumpangang

Safari Ramadhan Kecamatan Pa'jukukang.
Di shaf depan jama’ah wanita Masjid Babussa’adah hadir Ketua PKK Bantaeng (mukenah hijau).

AMBAE.co.id – Bantaeng. H Ilham Azikin selaku Bupati Bantaeng bersama sang Isteri yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKkK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti mengunjungi Masjid Babussa’adah, Dusun Lumpangang, Desa Lumpangang, Kecamatan Pa’jukukang, Senin malam (13/05/19). Kunjungan itu dalam rangka rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng.

Sebelum menyampaikan sambutannya di hadapan ratusan jama’ah, Bupati Bantaeng membuka lelang untuk pengadaan dan pekerjaan kanopi di masjid yang diklaim sebagai masjid tingkat kecamatan itu.

“Baik, dengan ini Saya membuka secara resmi Lelang Kanopi, ada yang mau memulai berapa?”, ucap Ilham.

Belum sempat jama’ah menyahut, dia langsung menyebut nama Plt Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, Syamsul. Sentak dijawab dengan menyebutkan jumlah sumbangan untuk memenuhi kanopi tersebut dalam bentuk meter.

“Siap Saya 2 meter”, terang pejabat yang akrab disapa Ancu.

Begitu pula Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Bantaeng, Abdullah sebanyak 1 meter, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng, Djufri Kau menanggung 1 meter. Berikutnya 2 meter Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Bantaeng, Muhammad Yusril.

Read:  Bantuan Untuk Wamena, Ketua PKK SulSel: Ini Juga Untuk Pengungsi