Breaking News: Tompong Digegerkan Pria Gantung Diri

Kejadian gantung diri.
Pria gantung diri di Tompong, Bantaeng (13/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Lingkungan Tompong yang berada di wilayah Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng kembali digegerkan dengan peristiwa tak disangka-sangka.

Seorang pria berusia sekitar 60-an tahun gantung diri dan ditemukan sudah tak bernyawa lagi, Selasa pagi (13/08/19).

Pria yang mengenakan kaos warna kuning dan celana color itu diketahui bernama H Lahab itu menggunakan seutas tali plastik warna biru berukuran relatif tipis.

Diikatkan pada dahan pohon mangga di sisi Barat kediaman warga H Alimuddin di Jalan Bete-bete. Jaraknya hanya sekitar 3 meter dari sisi bangunan rumah.

Read:  Perdana, STQH VII Bantaeng Dibuka di Siang Bolong

Diduga gantung diri karena depresi dengan sejumlah masalah yang dihadapi, seperti diungkapkan beberapa warga. Dia ditemukan tergantung kira-kira sebelum pukul 07:00 Wita.

Pihak berwajib yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi ke dalam rumah.

Dari pantauan AMBAE, pria tersebut diduga keluar lewat jendela di sisi kiri depan rumah menuju tempat dia menggantung dirinya. Hal itu dibuktikan dengan terkuncinya kamar dimana dia diduga tidur, sementara jendela ditemuka.

Read:  Tindak Lanjut Temu Wicara DPD KNPI Bantaeng: Semoga Perda Kepemudaan Disahkan Tahun 2020

Dari keterangan warga, dikonfirmasi jika Almarhum meninggalkan 5 orang anak dan 1 orang isteri. Lahab sendiri adalah warga Kabupaten Bulukumba yang sudah berstatus Haji.

Kejadian itu menambah daftar peristiwa yang terjadi di Kelurahan Letta. Dua hari sebelumnya terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar 200 meter dari rumah Alimuddin yang juga menggegerkan warga sekitar. (*)

Read:  Air Mata "Lawa" Sucikan Kisah Pedih