Balik dari Jakarta, Gubernur SulSel Sambangi Rujab Bupati Bantaeng

Kunjungan Gubernur SulSel ke Bantaeng.
Ilham Azikin (kanan) menerima kunjungan Nurdin Abdullah (kedua dari kanan) di Rujab Bupati Bantaeng (09/03/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bertepatan dengan Hari Musik Nasional tahun 2020 dipekan kedua Maret 2020, HM Nurdin Abdullah selaku Gubernur SulSel (Sulawesi Selatan) mengunjungi Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bantaeng.

Dia tiba bersama rombongan sekitar pukul 09:30 Wita, Senin pagi (06/03/20). Sementara itu Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin telah siap sejak awal menjemput.

Read:  Lingkari Kalenderta, Beautiful Malino 2019 Tanggal 13 dan 14 Juli

Turut hadir saat penerimaan secara resmi, Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin serta para unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng. Demikian halnya para Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Dikatakan Staf Khusus Gubernur SulSel Bidang Media, Bunyamin Arsyad bahwa Nurdin Abdullah akan mengahdiri kegiatan Peresmian Gedung Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bantaeng.

“Hari ini Pak Gubernur memenuhi undangan pihak BRI Kantor Cabang Bantaeng untuk meresmikan gedung barunya. Terlebih dulu diterima di Rujab Bupati Bantaeng”, jelasnya.

Dari Rujab Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah bersama Pimpinan daerah ini dan juga Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Ahmad Solichin Lutfianto dijadwalkan mengikuti rangkaian acara peresmian yang berlokasi di Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Read:  Panen Padi di Bantaeng Meningkat Berkat Penggunaan Pupuk Organik

Bunyamin atau Om Ben juga menyampaikan bahwa Gubernur bergelar Professor itu baru tiba dari Jakarta. Secara khusus menghadiri peresmian dimaksud, untuk selanjutnya akan kembali bertolak menuju Jakarta pada Senin siang. (*)