Mengejutkan, Liestiaty Fachrudin Jagokan Argentina Raih Trofi Piala Dunia 2022

 

Prediksi Juara Piala Dunia 2022.
Liestiaty Fachrudin (tengah) bersama Taufan Pawe (kemeja putih di kiri) sedang berada di Kabupaten Bantaeng (18/12/2022).

AMBAE.co.idBantaeng. Perhelatan akbar olahraga sepak bola di Qatar, telah menyita perhatian penduduk bumi. Tak hanya mereka di negara-negara yang dihuni bintang rumput hijau, Indonesia pun ikut terinfeksi demam bola.

Rupanya, sorotan mata Hj Liestiaty Fachrudin juga tertuju pada pesta bola dunia 4 tahunan itu. Dia dengan bangga menjagokan Argentina, tim yang diyakininya akan kembali mencium trofi piala dunia.

“Tentu Argentina dong. Argentina harus juara, harga mati untuk Messi,” tutur Lies, sapaan Fungsionaris Partai Golkar Bantaeng itu, Ahad, 18 Desember 2022.

Bakal bertarung di parlemen menuju Senayan tahun 2024 mendatang. Lies tidak melupakan bertemunya para pemain handal lapangan hijau seperti Messi dan Mbappe.

Read:  Anugerah KIP SulSel 2019, Terdepan Adalah Kabupaten Tempat Seko Berada

Kedua pemain bintang Argentina dan Prancis tersebut akan berlaga di partai final. Lies berharap Messi tampil di podium puncak dan membawa pulang kemenangan sebagai Juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Prediksi Juara Piala Dunia 2022.
Liestiaty Fachrudin (tengah) dikerumuni kader Golkar dan masyarakat Bantaeng Kabupaten Bantaeng (18/12/2022).

Lusail Stadium di bagian Utara Doha, Qatar akan menjadi saksi, tatkala Al Rihla, bola resmi Piala Dunia 2022 Qatar digiring ke gawang lewat strategi jutu 11 pemain. Laga akhir itu dimainkan sejak pukul 23:00 WITA nanti malam, sekaligus menandai kick-off terakhir Piala Dunia dengan komposisi 32 tim.

“Saya lihat banyak tim hebat sudah kalah ya. Tapi Saya harap, Argentina pulang terakhir sebagai juara,” pungkasnya.

Layaknya, pesta bola yang ditunggu-tunggu para penggilanya tiap 4 tahun sekali. Isteri HM Nurdin Abdullah itu diperhadapkan dengan pesta demokrasi 5 tahun sekali.

Read:  Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an Mengawali Turnamen Futsal Liga Ramadhan Cup IX

Diketahui, tahun 2024 menjadi tahun politik Indonesia. Pemilihan Umum (Pemilu) digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia. Diawali dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan juga DPRD Kabupaten/Kota.

Menyusul Pemilu Serentak untuk memilih Calon Kepala Daerah (Pilkada) mulai Gubernur hingga Bupati dan Walikota. Kembali dirinya menyatakan kesiapannya memenangkan kontestasi politik melalui partai berlambang pohon beringin.

“Mohon dukungannya semua masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Dapil Sulsel (Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan) I wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Inshaa Allah, maju menuju senayan untuk menempati kursi Anggota DPR RI,” tegasnya. (*)