Sekda Bantaeng Lepas Peserta Fun Walk and Bike Telkomsel

Telkomsel hadir dengan Fun Bike and Walk di Bantaeng.
Agustiyono (kiri) bersama Abdul Wahab (kanan) mengangkat bendera start saat melepas peserta Fun Bike and Walk Telkomsel (15/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Car Free Day (CFD) di Kabupaten Bantaeng diramaikan dengan event bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk and Bike”. Event itu dipersembahkan Telkomsel bekerja sama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng, tepatnya Minggu pagi (15/12/19).

Peserta Fun Walk and Bike dilepas secara resmi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab beserta Vice President Consumer Sales Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan), Agustiyono. Tampak mendampingi diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bantaeng, Vinka Nandakasih dan sejumlah jajaran Telkomsel.

Read:  Perpustakaan EXPO 2019, Asisten II Setda Bantaeng: Lebih Penting Literasi Keuangan

Wahab mengawali dengan menyampaikan arahannya, dikatakan jika event itu masih bagian perayaan Hari Jadi Bantaeng (HJB) yang ke-765. Dimana Telkomsel turut ambil bagian mempersembahkan sebuah kegiatan dengan menghadirkan ribuan warga baik dari dalam maupun luar Bantaeng.

“Saya mewakili Bupati Bantaeng dan seluruh jajaran Pemerintah serta Masyarakat Kabupaten Bantaeng mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkomsel. Kegiatan ini menjadi ruang silaturahmi yang juga memperebutkan hadiah”, ungkapnya.

Sekda Bantaeng melepas peserta sepeda santai di sesi pertama. Dilanjutkan peserta jalan santai, keduanya diikuti kurang lebih 6 ribuan orang.

Read:  Pesona Hijau Liestiaty F Nurdin di PHI ke-91 SulSel Beri Semangat Perempuan Untuk Lebih Berdaya

Untuk sepeda santai (fun bike) menempuh jarak sejauh kurang lebih 20,66 Kilometer. Start dan finish di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng, rute dilalui yakni Jalan Mangga, Jalan Manggis, Jalan Elang, Jalan Merpati, Jalan Dr Ratulangi, Lumpangang, Batu Karaeng, Dapoko, Jalan Lingkar, Jalan Merpati Baru dan Jalan Raya Lanto.

Sedang jalan santai (fun walk), bergerak dari Anjungan Pantai Seruni Bantaeng menuju Jalan Raya Lanto, Jalan Mangga, Jalan Monginsidi, Jalan Bakri, Jalan Manggis, Jalan Elang, Jalan Merpati, Jalan Teratai dan kembali ke Anjungan Pantai Seruni di Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng dengan jarak tempuh mencapai 3,95 Km.

Read:  Mengakhiri Verlap KKS Bantaeng, Sri Dewi Yanti: Terima kasih, Kami Serahkan ke Bulukumba

Agustiyono menerangkan bahwa Telkomsel senantiasa hadir mensupport Kabupaten Bantaeng untuk terus maju. Tak hanya di sektor teknologi informasi, Telkomsel juga berkontribusi memajukan daerah ini di sektor pertanian dan pendidikan.

“Telkomsel satu-satunya provider seluler yang masih milik negeri ini. Untuk itu setiap apa yang dilakukan Telkomsel untuk membangun di seluruh Indonesia dan hari ini kita hadir di Bantaeng”, terang dia.

Event itu diwarnai pengundian doorprize di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng. Beragam hadiah disiapkan dengan hadiah utama berupa 1 paket Umroh. (*)