Bantaeng vs Bissappu Puncaki Turnamen Sepak Bola Bupati Cup II

Final Sepak Bola Bupati Cup II.
Kesebelasan Kecamatan Bantaeng melawan Kecamatan Bissappu di partai final Bupati Cup II (04/12/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Turnamen sepak bola Bupati Cup II yang berlangsung sejak 16 November 2019, akhirnya berujung dengan bertemunya 2 kesebelasan di partai final yakni Tim Kecamatan Bantaeng versus Kecamatan Bissappu.

Bola mulai bergulir sejak tendangan pertama sekitar pukul 15:30 Wita, Rabu sore (04/12/19). Tampak Kecamatan Bantaeng mengenakan seragam kuning-kuning-putih-putih, sementara Bissappu tampil dengan kostum putih-putih pada baju dan celana serta kaos kaki dan sepatu berwarna hitam.

Kecamatan Bantaeng dikomandoi permain nomor punggung 6, Firman H alias Imman sebagai Kapten. Sedangkan Kapten kesebelasan Kecamatan Bissappu dipegang oleh Ince Isdar Ismail alias Ince dengan nomor punggung 5.

Read:  Diikuti 24 Daerah, Dekranasda Nobatkan 26 Pemenang Maraja SulSel

Ribuan penonton menyaksikan pertandingan puncak yang dilangsungkan di Lapangan Sapa Bintoeng Banyorang, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng.

Termasuk Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin dan beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) turut menjadi saksi bertarungnya 2 kesebelasan tangguh untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Cup II.

Bantaeng di laga Semifinal berhasil menaklukkan kesebelasan Kecamatan Pa’jukukang. Untuk Bissappu, Kecamatan Ulu Ere yang membuatnya melenggang ke babak final.

Read:  Hanya Berselang Sebulan, Bupati Bantaeng Saksikan Pelantikan Pimpinan DPRD Untuk Kali Kedua

Dari komposisi pemain keduanya, Bantaeng diperkuat 23 orang dan Bissappu sebanyak 24 orang. Tujuh diantaranya dari pemain Bantaeng berusia 23 tahun serta Kecamatan Bissapu diperkuat diantaranya 12 orang yang berusia 23 tahun. (*)