Sambut Jama’ah Haji Bantaeng, Bupati Dorong Berbuat Kebaikan Untuk Bantaeng

Penyambutan Jama'ah Haji Bantaeng.
Bupati Bantaeng (tengah) menerima rombongan jama’ah haji di Asrama Haji Sudiang Makassar (03/09/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Kloter 22 Embarkasi Makassar yang diantaranya adalah rombongan Jama’ah Haji asal Kabupaten Bantaeng disambut Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar, Selasa (03/09/19).

Rombongan tiba sekitar pukul 13:20 Wita, Selasa siang bersama dengan jama’ah haji asal Bone, Gowa dan Papua Barat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros.

Read:  Monev Pencegahan Korupsi Bersama KPK, Wabup Bantaeng: Korupsi Musuh Kita

Diikuti proses serah terima dari Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan kepada Bupati Bantaeng di Aula Asrama Haji Sudiang.

Ilham Azikin menyampaikan ucapan selamat kepada jama’ah haji asal Bantaeng yang berjumlah 195 orang warga dari 8 kecamatan yakni Bissappu, Sinoa, Ulu Ere, Bantaeng, Eremerasa, Pa’jukukang, Gantarang Keke dan Tompobulu.

Dia berharap agar ibadah haji yang telah ditunaikan dapat memotivasi mereka untuk terus berbuat kebaikan di Bantaeng. Perjalanan spiritual itu diyakininya punya makna penting bagi seluruh jama’ah.

“Selamat seluruh jama’ah tiba di tanah air dengan selamat. Saya berharap kepada kita sekalian, setelah menunaikan ibadah haji ini untuk berbuat kebaikan demi Bantaeng yang kita cintai”, tutur Ilham.