Cuma 193 Jamaah Haji Tiba di Balai Kartini Bantaeng, Padahal Berangkat 195

Penjemputan jama'ah haji Bantaeng.
Koper milik jama’ah haji tiba di Balai Kartini Bantaeng (03/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Tidak lebih dari 193 orang jama’ah haji Bantaeng telah tiba pada Selasa malam (03/09/19) sekitar pukul 21:41 Wita dan langsung dikumpulkan di Gedung Balai Kartini Bantaeng di Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Jumlah itu relatif berkurang dari total jama’ah yang berangkat dari Bantaeng sebanyak 195 orang. Menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekah, Saudi Arabia selama kurang lebih 42 hari.

Read:  Manager AMBAE Pandu Peserta KBK III Teknik Menulis Berita

195 orang tiba kembali di tanah air, tepatnya di Bandara Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros sekitar pukul 13.42 Wita bersama 58 orang dari Kabupaten Gowa, 161 orang dari Kabupaten Bone dan 35 orang asal Provinsi Papua Barat.

Selanjutnya diterima Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin di Asrama Haji Sudiang, Kota Makassar. Lalu bertolak menuju Bantaeng sekitar pukul 17:15 Wita.

Read:  Nurdin Abdullah Dorong Wahana Permainan Pantai Marina Bantaeng Menjadi Program Prioritas

Namun tidak berbarengan seluruhnya menuju Bantaeng dengan menumpangi bus DAMRI. Dua orang diantaranya harus terpisah dari rombongan dan dengan terpaksa harus memilih menggunakan kendaraan pribadi.