Jambore 3 BYONIC Sulawesi Diserbu 500 Bikers Indonesia

Event Jambore 3 BYONIC Sulawesi.
Banner Jambore 3 BYONIC Sulawesi (03/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Berakhir pekan di Pantai Seruni Kabupaten Bantaeng semakin menarik dengan rencana kedatangan sekitar 500 Bikers (Pemotor) dari berbagai daerah di Indonesia.

Dapat disaksikan mulai Sabtu siang (03/08/19) di sekitar destinasi wisata daerah ini. Kedatangan Bikers ini dalam rangka mengikuti Jambore 3 BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) Sulawesi.

Read:  Usai Membuka Jambore PIK-R, Bupati Bantaeng Kumpulkan 440 Temannya

Dimana BYONIC Bantaeng sebagai tuan rumah. Radius selaku Ketua BYONIC Bantaeng menerangkan bahwa pihaknya telah memastikan tak kurang dari 500 peserta menyatakan kesiapannya untuk hadir.

“Insya Allah 500 Bikers sudah mengkonfirmasi kehadiran. Sebagian sudah tiba khususnya yang dekat dari Bantaeng”, jelas Radius.

Tampak dari pantauan AMBAE, BYONIC Maros, Tana Toraja sudah tiba di lokasi acara yang dipusatkan di Anjungan Pantai Seruni, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Read:  DPRD Mubar Ingin Tiru Perda RTRW Bantaeng

Radius menambahkan, Bantaeng menjadi pilihan dilaksanakannya Jambore ketiga ini dengan berbagai pertimbangan. Dikenal sebagai salah satu daerah populer di Indonesia sejak 10 tahun terakhir menjadi alasan utama.