Jambore 3 BYONIC Sulawesi Diserbu 500 Bikers Indonesia

Event Jambore 3 BYONIC Sulawesi.
Anggota BYONIC Bantaeng.

“Kita upayakan melalui kegiatan ini mampu memikat rekan-rekan dari luar Bantaeng untuk mengenalkan sektor pariwisatanya. Jadi bukan saja inti acara ini yang tentu juga kita harapkan bisa memberi kepuasan bagi peserta”, tuturnya.

Jambore sebelumnya sebut Radius diadakan di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Sedangkan yang pertama kali menjadi tuan rumah di region Sulawesi yakni Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Jambore ini akan menghadirkan DJ Jaka dan DJ Ade Kotamubagu serta persembahan artis lokal Bantaeng. Peserta akan dijamu dengan dangdutan malam ini”, ujarnya.

Kegiatan itu disupport sepenuhnya Yamaha Sentosa Jaya Motor. Hal itu disampaikan A Unna Bantang selaku Kepala promosi Yamaha Wilayah Bantaeng saat ditemui AMBAE di lokasi acara.

“Yamaha Sentosa Jaya Motor sangat mendukung kegiatan Jambore BYONIC ini”, pungkasnya.

Pihak panitia sendiri menyiapkan sosialisasi safety riding dalam rangkaian acara jambore. Selain itu Minggu besok, Kopdar (Kopi Darat) para Bikers akan berlanjut di Kolam Renang Kr Pawiloi di Be’lang, Kelurahan Bonto Atu, Kecamatan Bissappu. (*)

Read:  4 Kadis Hadiri Bincang Buku Relasi, Bupati Bantaeng: Kita "Stroom" Saja