Ilham Azikin Asistensi Eselon IV se-Bantaeng

Fasilitasi Paparan Renja SKPD oleh Bappeda Bantaeng.
Pemaparan Renja SKPD di Bantaeng diikuti seluruh pejabat Eselon IV (09/07/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Ratusan pejabat tingkat Eselon IV dikumpulkan Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng di Jalan Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Selasa (09/07/19).

Mereka dari seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang ada. Bupati sengaja menggagas kegiatan bertajuk Fasilitasi Paparan Rencana Kerja (Renja) SKPD dengan sasaran pejabat Eselon IV yang menduduki jabatan Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian dan jabatan setingkat.

Read:  Pemkab Bantaeng Salurkan Sembako ke ODP

Satu persatu diminta memaparkan program dan kegiatan yang direncanakan sesuai dengan instansi, bidang, seksi dan unit kerja terkecil yang dikomandoinya. Untuk hal itu, Bupati bergelar Doktor Pemerintahan itu mengasistensi langsung pejabat bersangkutan.

“Jadi apa kegiatan yang akan Anda laksanakan dengan program yang Anda sebutkan tadi?” ucap Ilham Azikin.

Sekilas ucapan dari seorang jebolan STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri) tersebut kepada salah seorang pejabat yang menyampaikan penjelasan di tengah pejabat lainnya yang hadir. Termasuk hadir pada kegiatan yang berlangsung hingga sore itu yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab serta Kepala Bappeda Kabupaten Bantaeng, Dimyati Nongpa selaku penanggung jawab kegiatan.

Read:  Breaking News: Lakalantas Dekat Kandang Ujung Pandang Bikin Macet Jalur Selatan Trans Sulawesi