Awali Ramadhan 1440 H, Bupati Bantaeng Ucapkan Selamat Berpuasa

Ucapan Selamat Berpuasa oleh Ilham Azikin.
Video ucapan “Ilham Azikin” dapat ditonton pada akun resmi di Facebook FanPages.

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin mengucapkan Selamat Berpuasa kepada seluruh masyarakat daerah ini. Dia berharap semoga Allah Swt senantiasa melimpahkan Rahmat dan Ridho-NYA dengan menganugerhakan kesehatan menjalankan puasa.

Hal itu dikatakan melalui siaran resmi Pemerintah Kabupaten Bantaeng berupa video berdurasi 60 detik. Ditandai logo dan bendera Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang menghiasi video.

Read:  Terdampak COVID-19, Komunitas Sopir Conebo Malah Berbagi Takjil

Adapun ucapan Ilham pada video dimaksud, secara lengkap sebagai berikut :

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.

Saya H Ilham Azikin atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Bantaeng mengucapkan selamat melaksanakan Ibadah Puasa dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriah.

Semoga kita semua senantiasa diberkahi nikmat kesehatan untuk dapat melaksanakan ibadah suci di bulan penuh Magfiroh.

Mari senantiasa kita membangun kebersamaan. Kita membangun kepedulian agar Ibadah kita di bulan penuh Magfiroh ini senantiasa berlipat amal ibadah dan rahmat Allah SWT, senantiasa tercurah kepada kita semua.

Sekian, wabillahi taufiq walhidayah, Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu.”

Tampak dalam video, Bupati Bantaeng yang akrab disapa “IA” mengenakan baju muslim berwarna krem dan kopiah hitam melekat di atas kepalanya. Dia berdiri tepat di samping bendera berisi logo Kabupaten Bantaeng dengan warna dasar biru muda.

Read:  Bupati Bantaeng Boyong Seratus Warganya ke Takalar Hadiri Kunjungan Mentan RI

Sementara background atau latar belakang pengambilan gambar dipastikan di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng yang berlokasi di Jalan Gagak Nomor 3, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng. Dan telah dipublikasikan melalui akun resmi Ilham Azikin di Facebook FanPages pada Senin malam (06/05/19) sekitar pukul 19:00 Wita. (*)