Penghargaan SAKIP Awards 2018 diberikan kepada Kabupaten Bantaeng dan 6 daerah lainnya di SulSel.

Bantaeng Masuk Jajaran Daerah Dengan Akuntabilitas Kinerja Berpredikat B

Bantaeng, Selasa (19/02). Kabupaten Bantaeng kembali menorehkan prestasi di bidang Pemerintahan dengan meraih predikat B untuk Akuntabilitas Kinerja.

Selain Bantaeng, 6 daerah lainnya di SulSel meraih ptedikat sama yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sinjai, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Pinrang.

Atas prestasi itu, Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat yang diserahkan Syafruddin selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

Read:  Buka Pasar Ramadhan, Ketua PKK Bantaeng: Tahun Depan Kita Bikin Mirip Makassar

Penerimaan yang dikemas dalam kegiatan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) Awards 2018 bertema “Making Changes, Making History” itu dihelat di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar, Selasa, 19 Februari 2019.

Bupati Bantaeng haturkan terima kasih pada seluruh OPD yang telah bekerja maksimal atas predikat yang diterima dengan menghadirkan layanan kepada masyarakat dan menjadi tolok ukur kinerja Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Read:  KIMa Bakal Ambil Alih Penanganan KIBa, NA Backup Kebijakan

“Ini berkat kinerja yang ditunjukkan seluruh OPD, terima kasih. Tentu menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Bantaeng”, tuturnya.

Kabupaten Bantaeng dinilai mampu mewujudkan efektifitas dan efisiensi penggunaan anggaran dengan tepat sasaran di Tahun Anggaran 2018. Bupati kemudian berharap kinerja dan prestasi dipertahankan serta terus ditingkatkan. (*)