Sekda Bantaeng sampaikan amanat saat jadi Irup memperingati Hari Kesadaran Nasional.

Peringati Hari Kesadaran, Sekda Bantaeng: Bekerja Jangan Oriented Money

Bantaeng, Senin (18/02). Hari Kesadaran Nasional yang jatuh tiap tanggal 17, untuk bulan Februari ini dirayakan Senin pagi, 18 Februari 2019 ditandai dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab saat menyampaikan amanat sebagai Inspektur Upacara (Irup) di Tribun Pantai Seruni Bantaeng menghimbau agar upacara harus berjalan semestinya. Dia berharap seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) bekerja bukannya berorientasi pada uang (oriented money).

Read:  Hadapi Puncak Pandemi COVID-19, Gubernur SulSel Minta Bupati-Walikota Perketat Akses Keluar Masuk

“Kalau masih ada teman-teman yang bekerja karena uang, pegawai seperti itu harus kita perhitungkan kinerjanya”, tegas Sekda.

Menurutnya ASN masih sering mempertontonkan di depan umum akan kinerjanya yang pada dasanya masih perlu dievaluasi, terutama dalam hal kedisiplinan.

“Kita masih perlu mengevaluasi integritas teman-teman kita. Jangan hanya melihat siapa pimpinan yang akan hadir lantas tidak perlu kita siapkan segalanya”, jelasnya.

Read:  SMKS Darul Ulum Panaikang Pamerkan Produk Sayuran Hidroponik

Upacara ini dihadiri pula Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin, unsur Forkopimda dan para pejabat lingkup Pemkab Bantaeng. Terkait itu Sekda berharap siapapun yamg hadir serta menjadi Irup pelaksanaan upacara tetap disamakan ketika Irup adaoah Bupati.

“Bayangkan kalau Bapak Bupati jadi Pembima Upacara, begitu malunya kita”, tutupnya.

Meski begitu Sekda berterima masih kepada pelaksana dan peserta upacara telah memaksimalkan kinerja melaksanakan kegiatan itu. (