Vaksinasi COVID-19 Polres Bantaeng Diikuti Doorprize

 

Ajakan vaksinasi Polres Bantaeng.
Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 oleh Polres Bantaeng (09/12/21).

AMBAE.co.idBantaeng. Polres Bantaeng bekerja sama dengan instansi terkait gencar melaksanakan vaksinasi. Ini dilakukan sebagai upaya percepatan guna mencapai target vaksin COVID-19, utamanya di Kabupaten Bantaeng.

Sejumlah titik dibuka untuk vaksinasi secara massal. Satu diantaranya, gerai vaksin Bid Dokkes Klinik Polres Bantaeng.

Personel Polres Bantaeng dikerahkan untuk menghimbau sekaligus mengajak masyarakat luas melakukan vaksinasi. Ditemui di lapangan, Sultan yang berusia 36 tahun mengaku terbantu dengan kepedulian jajaran Polres Bantaeng.

“Terima kasih, Alhamdulillah Saya sudah vaksin dan berharap kepada masyarakat lainnya yang belum untuk segera melaksanakan vaksin COVID-19. Apalagi Saya dengar ada undian berhadiah sepeda motor dan hadiah lainnya dari Polres Bantaeng. Siapa tahu rejekiku,” kata dia, Kamis (09/12/21).

Sultan difasilitasi P Amir, seorang Anggota Polres Bantaeng. Kepadanya, Amir mengantar hingga ke lokasi vaksinasi yang diprakarsasi Polres Bantaeng.

Read:  Biar Tidak Lengah, Kapolres-Ketua Bhayangkari Bantaeng Beri Bingkisan ke Petugas Ops Lilin 2019

Rupanya benar jika vaksinasi itu disertai dengan doorprize bagi mereka yang berpartisipasi. Polres Bantaeng menyiapkan hadiah berupa sepeda motor.

“Untuk menarik minat masyarakat mengikuti vaksinasi. Sekaligus mengapresiasi warga Bantaeng yang sudah vaksin,” kata Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar.

Disampaikan lebih lanjut bahwa kegiatan vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh. Targetnya, masyarakat tidak dengan mudah tertular Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Read:  Peringati HUT KORPRI 48 dengan Upacara, Bupati Bantaeng Minta Kurangi Acara Seremonial

Pihaknya berharap Kabupaten Bantaeng makin sehat dan terbebas dari COVID-19. Karenanya Rachmat mengajak masyarakat untuk aktif mengikuti vaksinasi pada lokasi yang disiapkan. (*)