Senyum Isteri NA Mengantar Ucapan Terima Kasih Atas Do’a Masyarakat SulSel

 

Ucapan terima kasih Liestiaty F Nurdin kepada masyarakat SulSel.
Liestiaty F Nurdin ucapkan terima kasih kepada masyarakat SulSel melalui video berdurasi sekitar 1 menit (02/04/21).

AMBAE.co.idTangerang Selatan. Jum’at membawa keceriaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan (SulSel) tatkala video dari Hj Liestiaty F Nurdin beredar luas melalui sosial media. Tepatnya di penanggalan 2 April 2021, juga diterima eksklusif AMBAE melalui WhatsApp sekitar pukul 14.19 Wita.

Video berdurasi 00:01:06 detik itu menampilkan Lies dengan hijab cukup cerah. Dia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh masyarakat SulSel atas do’a yang terus mengalir dan ditujukan kepada HM Nurdin Abdullah.

“Terima kasih banyak Saya ucapkan, seluruh teman-teman sudah mendo’akan Bapak, mensupport Bapak dan kami semua. Semoga do’a teman-teman semua diijabah oleh Allah Swt, Aamiin”, ucap Lies dengan senyum khasnya.

Pasalnya semua kegiatan do’a dan dzikir yang diadakan berbagai kalangan, rupanya tersampaikan informasinya ke telinga dan mata Nurdin Abdullah maupun Lies. Hal itu jelas dikatakan puteri sulung Nurdin Abdullah, Putri Fatimah Nurdin beberapa waktu lalu, seperti diberitakan AMBAE sebelumnya.

Lies juga menjelaskan kondisi terkini kesehatan Nurdin Abdullah selama ditahan atas status Tersangka yang ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia kata Lies, sehat selalu dan fit menjalani proses hukum yang berlangsung.

“Bapak dalam kondisi sehat dan baik berkat do’a teman-teman semua, Inshaa Allah. Kami juga, Saya dan anak-anak dalam kondisi baik dan masih tetap di BSD untuk mensupport Bapak”, katanya.

Di akhir video itu, Lies kembali menghaturkan terima kasih. Do’a senantiasa dinantikan, dengan harapan agar Gubernur SulSel non aktif yang akrab disapa NA itu, dapat terbebas dari segala tuduhan dan dugaan, termasuk dilancarkan menjalani pemeriksaan.

“Terima kasih banyak, Saya mohon do’anya selalu untuk kami semua, terkhusus untuk Bapak. Semoga masyarakat Sulawesi Selatan pada khususnya, pun sehat selalu”, tutup Isteri NA.

Sementara itu, melalui WhatsApp, AMBAE mengkonfirmasi Lies terkait video itu. Dirinya membenarkan, bahwa sejumlah kalangan masyarakat SulSel yang berkunjung ke kediamannya di BSD (Bumi Serpong Damai) City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, terima kasih juga ya, beberapa yang datang ke rumah, teman-teman dari SulSel. Jadi kami di sini untuk memberi semangat buat Bapak ya, semoga Allah Swt mengabulkan do’a kita, harapan kita semua, Bapak dapat segera bebas dan kembali ke SulSel secepatnya”, tulis Lies.

Di hari yang sama, Jum’at (02/04/21) AMBAE mengkonfirmasi Barisan Muda SulSel, salah satu elemen masyarakat yang berkunjung dan menerima ucapan terima kasih. Dikatakan, Lies menitip ucapan sama kepada seluruh masyarakat, berharap semua tenang dan memohon petunjuk serta inayah-NYA.

“Kami, Alhamdulillah sempat ke rumah Bapak dan ketemu Ibu. Juga ada teman-teman dari SulSel, kita ketemunya di sana. Saya juga dapat info, beberapa yang datang ingin memberi support”, terang Anggota Barisan Muda SulSel yang tak ingin disebutkan namanya.

Do’a dan Dzikir hingga kini masih saja dilaksanakan di sejumlah tempat. Salah satunya bertajuk “Do’a dan Dzikir Bersama UntukNA” di Panti Asuhan Al Nur, berlokasi di Jalan Tupai Nomor 8, Kota Makassar pada hari ini, pukul 18:30 Wita.

Read:  KKN UNHAS Gelombang 102 Bissappu Seminarkan Program Kerja Kecamatan

Kegiatan itu mengusung tagline “Tidak ada yang bisa mengubah takdir kecuali do’a”. Pihak penggagas menyerukan untuk mengikuti kegiatan dengan harapan, semoga do’a kita diijabah Allah Swt, Aamiin. (*)