Pengurus DPD JOIN Bone Siap Dilantik

Rencana Pelantikan Pengurus DPD JOIN Bone.
Geladi kotor pelantikan Pengurus DPD JOIN Kabupaten Bone (20/12/20).

AMBAE.co.id – Bone. Terhitung beberapa jam lagi, Andi Trisna Arif bakal resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone.

Pelantikan bakal dihelat Senin besok, 21 Desember 2020 di Gedung Lateya Riduni di Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Bone. Tak hanya dirinya, sekaligus akan dilantik pula Pengurus DPD JOIN Bone.

“Inshaa Allah besok beliau (Andi Trisna Arif), Ibu Ketua akan dilantik. Mudah-mudahan berjalan lancar dan sukses”, ujar Hairil Hamka selaku Ketua Panitia.

Ditambahkan Hairil, menuju pelantikan itu, pihaknya hanya butuh 2 minggu. Dan malam itu, Minggu (20/12/20) menjadi persiapan puncak karena semua dikerjakan dengan mengejar target waktu cukup singkat.

“Memang kita kebut selama 2 minggu ini. Tapi, teman-teman kompak mengerjakan tugas masing-masing, Inshaa Allah sudah siap semuanya”, tegasnya.

Di Gedung Lateya Riduni itu pula dilaksanakan geladi bersama para Pengurus dan Ketua Terpilih. Geladi hingga larut lama, kata Hairil guna mematangkan persiapan serta meminimalisir kesalahan yang kadang dianggap enteng.

Read:  AMBAE Dorong Perda KLA Bantaeng Memberi Ruang Aktualisasi Jurnalis Ramah Anak

Informasi dihimpun, beberapa utusan DPD JOIN Kabupaten/Kota di SulSel telah tiba di Bone hingga Minggu malam guna menghadiri pelantikan besok. Di antaranya, Ketua DPD JOIN Kabupaten Bantaeng, Alimin DS yang datang khusus melalui jalur Makassar-Maros-Bone.

“Kebetulan Saya ada di Makassar dan mendapat undangan Pelantikan Ketua DPD JOIN Bone. Alhamdulillah Saya ada di Bone sekarang, bahkan berkesempatan melihat proses persiapan yang luar biasa ini”, kata Alimin.

Kepada mereka yang akan dilantik, dia mengucapkan selamat dan sukses. Dia sekaligus menyampaikan titipan ucapan dari pengurus yang ada di Bantaeng. (*)