Ketua PKK SulSel Persembahkan Kue Khusus Buat Gubernur SulSel

Persembahan kue Lies untuk NA.
Ketua PKK SulSel dibalik salah satu kue yang dipersembahkan atas Ulang Tahun Nurdin Abdullah yang ke-57 tahun (07/11/20).

AMBAE.co.id – Makassar. Hari istimewa bagi HM Nurdin Abdullah tatkala Hari Ulang Tahunnya dirayakan ribuan orang, termasuk lewat sosial media. Sementara di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel) di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar juga dirayakan dengan sederhana, tepatnya yang ke-57 tahun pada Sabtu (07/11/20).

Gubernur bergelar Professor itu bertabur ucapan sejumlah pihak. Sebagian di antaranya menyertainya dengan kiriman hadiah.

Salah satunya, kue ulang tahun yang didesain menyerupai ‎baju putih untuk jenis Pakaian Dinas Upacara (PDU) yang dipersembahkan spesial oleh sang Isteri, Hj Liestiaty F Nurdin. Ada pula berdesain pas foto Nurdin Abdullah maupun teks bertuliskan nama dari mantan Bupati Bantaeng selama 2 periode “Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr”.

“Senangnya Bapak, tanggal 7 November 2020 ini Bapak berusia 57 tahun. Saya lihat banyak ya kue-kue dikasi ke Bapak”, Saya ikut senang”, kata Lies yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel.

Hanya karena masih masa pandemi COVID-19, kunjungan tetap dibatasi. Tamu yang datang khusus ke Rujab Gubernur SulSel dibatasi, mereka yang ingin menyerahkan kue dipersilakan masuk ke ruangan utama.

“Ini Pa, Saya buat kue khusus untuk Papa tercinta. Selamat ulang tahun ya sayang”, tuturnya kepada sang Suami.

Kedua tokoh itu dikenal sangat romantis dalam kehidupan berkeluarga. Mampu menjadi teladan bagi siapa pun, tak hanya di rumah di tempat kerja pun, Lies dan Nurdin paham dalam memposisikan diri sebagai pasangan hidup sekaligus sebagai Tokoh Publik.

“Tadi pagi, Bapak juga dapat ucapan yang sama dari teman-temannya Bapak, Alumni SMA Negeri 5 Makassar. Bapak tambah semangat ya, Alhamdulillah”, ujar Ibu 3 anak itu.

Informasi dihimpun, kue yang tiba dan dipajang di Rujab Gubernur SulSel mencapai 200-an. Angka yang bombastis jika menilik Pandemi COVID-19 masih melanda SulSel pada khususnya.

Read:  Dispar SulSel Boyong Selebgram dan Vlogger Mediakan TIF 2019

Di usia itu kata Lies, Gubernur SulSel mampu mempersembahkan banyak hal untuk daerah ini. Karenanya dia berharap, semoga senantiasa diberi umur panjang untuk melanjutkan perjuangannya menjadikan SulSel semakin jaya dan juga memajukan Indonesia. (*)