Nurdin Abdullah Saksi Dibangunnya Asrama Putri Mahasiswi di DIY

Asrama mahasiswi SulSel.
Gubernur SulSel (kedua dari kanan) tiba di lokasi Peletakan batu pertama Asrama Anging Mammiri di Yogyakarta (02/09/20).

AMBAE.co.id – Yogyakarta. Berkunjung ke Kota Yogyakarta, Provinsi DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta), HM Nurdin Abdullah menyambangi Asrama Putri Mahasiswi SulSel (Sulawesi Selatan). Proses pembangunannya baru dimulai hari itu, Rabu (02/09/20).

Dia sebagai Gubernur SulSel menjadi saksi hidup dengan meletakkan batu pertama. Harapannya agar asrama terbangun lancar dan segera bisa dimanfaatkan mahasiswi.

“Mudah-mudahan segera bisa dimanfaatkan adik-adik mahasiswi. Mohon dukungan dan do’a kita semua”, ujarnya.

Lebih lanjut dia berharap agar pemanfaatannya menjadi penyemangat bagi mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di DIY pada khususnya.

“Kita berharap memberi semangat mahasiswi di sini supaya tambah giat belajar. Makanya kita siapkan asrama”, tutur dia.

Fasilitas tersebut kata dia untuk mendukung mahasiswi di rantau. Sehingga untuk mengikuti proses belajar mengajar, tidak akan terganggu lagi karena persoalan tempat tinggal.

Read:  Pengda IOF SulSel Nobatkan Nurdin Abdullah Pembina Organisasi Off-Roader

Asrama itu diberi nama “Anging Mammiri” yang menjadi ciri sekaligus ikon SulSel. Gubernur sendiri disambut dengan tarian khas SulSel setibanya di lokasi asrama tersebut. (*)