Sekda Bantaeng Saksikan Cakades Tanda Tangani Pakta Integritas

Penanda Tanganan Pakta Integritas Cakades Bantaeng.
Abdul Wahab menyampaikan sambutannya dihadapan Cakades Bantaeng (20/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Sebanyak 39 orang Calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Bantaeng memadati Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng pada Jum’at siang (20/09/19.

Kehadirannya untuk menanda tangani Pakta Integritas sebagai Cakades dalam rangka Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Serentak Tahun 2019. Penandatangan itu disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab yang mewakili Bupati Bantaeng.

Read:  Gerhana Matahari Cincin Berbuah Hujan Lebat, Adakah?

Disaksikan pula unsur Forkopimda yakni Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan, Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi dan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng tidak tampak menghadiri kegiatan yang diinisiasi Polres Bantaeng tersebut. Dikesempatan sama hadir para Panitia dan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) dari 12 desa yang akan menggelar Pilkades.

Read:  Baru Terpilih Nakhodai GenPI SulSel, Yusran Segera Bentuk Kepengurusan

Sekda dan Forkopimda ambil bagian menanda tangani Pakta Integritas tersebut. Dalam sambutannya, Sekda Bantaeng mengapresiasi langkah yang diambil Polres Bantaeng.