Sri Dewi Yanti Lantik 8 Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng

Ketua PKK Kecamatan di Bantaeng dilantik.
Sri Dewi Yanti (kanan) menanda tangani Naskah Pelantikan Ketua PKK Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng (20/01/20).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Bertempat di Gedung Balai Kartini Bantaeng, dilaksanakan Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng, Senin pagi (20/01/20).

Sebanyak 8 orang dilantik langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti yakni Iradati Wulansari sebagai Ketua PKK Kecamatan Pa’jukukang, Hj Andi Husniati sebagai Kecamatan Tompobulu.

Berikutnya Ketua PKK Kecamatan Bissappu, Sitti Marwiah, Hj Rosmawati (Sinoa), Hj Raihan (Bantaeng). Nurlia Bahar untuk Kecamatan Ulu Ere, Elmi Ahriani (Gantarang Keke) dan Kecamatan Eremerasa dijabat Hj St Kurniah.

Read:  Nurdin Abdullah Kunjungi Warga Binaan Rutan Bantaeng: Jangan Bosan ya!

Pelantikan itu disaksikan Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin serta para Isteri Forkopimda Kabupaten Bantaeng. Tampak pula dari pantauan AMBAE para Pimpinan Organisasi Wanita se-Kabupaten Bantaeng hadir menyaksikan.

Sementara 8 Camat mendampingi para Ketua PKK yang dilantik sekaligus menanda tangani Naskah Pelantikan bersama Ketua PKK Kabupaten Bantaeng.

“Saya percaya bahwa Ibu akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan kepada Ibu untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mensukseskan pembangunan”, ucap Sri.

Usai membacakan Naskah Pelantikan, Sri lanjut menyematkan pin kepada 8 Ketua PKK Kecamatan. Diikuti pemberian ucapan selamat bersama seluruh tetamu yang hadir.

Read:  Fase Kedua BLK Bantaeng Dimulai, NA: Bukan Kita Dilamar Pekerjaan

Sementara itu, St Ramlah selaku Sekretaris PKK Kabupaten Bantaeng kepada AMBAE mengatakan akan melanjutkan dengan pelantikan Ketua PKK Desa dan Kelurahan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bantaeng.

“Jadi besok kita awali pelantikan Ketua PKK di Desa dan Kelurahan. Kita satukan di masing-masing Aula Kantor Kecamatan selama 4 hari”, jelas dia saat dikonfirmasi AMBAE di lokasi acara di Jalan Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Otomatis kata Ramlah, ada 2 kecamatan disasar tiap hari. Pihaknya menyiapkan jadwal tanggal 21, 22, 27 dan 28 Januari 2020. (*)