Wabup Sahabuddin Sebut Bupati Cup II Mampu Memperkuat Kekompakan

Pembukaan turnamen Bupati Cup II.
Bupati Cup II di Banyorang dibuka secara resmi Wabup Bantaeng (16/11/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng, H Sahabuddin membuka secara resmi turnamen sepak bola bertajuk Bupati Cup II di Lapangan Sapa Bintoeng, Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Sabtu (16/11/19).

Turnamen itu menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi Bantaeng (HJB) yang ke-765 tahun 2019. Diketahui HJB jatuh pada tanggal 7 Desember 2019.

Delapan tim dari 8 kecamatan yang ada di Bantaeng turut ambil bagian pada kompetensi lokal itu. Sahabuddin meyakini jika perhelatan itu mampu memperkuat kekompakan khususnya tim yang akan berlaga.

“Jangan hanya berburu dan memperebutkan hadiah, tapi mari kita perkuat silaturahmi melalui turnamen ini”, pinta Wabup Bantaeng.

Tentu kata dia, semua desa dan kelurahan mengutus perwakilannya dan bergabung pada kecamatan masing-masing. Kemudian mengadu kekuatan, ketangkasan serta keterampilan untuk memenangi Bupati Cup II hingga final nanti.

“Jika masyarakat kompak dan silaturahmi terjaga baik, tentu masyarakat bisa bergerak bersama mendukung dan menyukseskan program Pemerintah”, ucap Sahabuddin.

Selain Lapangan Sapa Bintoeng, turnamen ini akan memanfaatkan pula Lapangan Lompobattang sebagai area bertanding. Letaknya di Jalan Gagak, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng. (*)

Read:  Siapkan Payung Siang Ini, 1 April 2019 Untuk Area Bantaeng