Verlap KKS, Sri Dewi Yanti Paparkan 22 Penghargaan Untuk Bantaeng

Pemaparan Ketua Forum Kabupaten Sehat.
Sri Dewi Yanti (kiri) memaparkan 7 tatanan yang diikuti Bantaeng untuk KKS (16/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Berbicara di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti selaku Ketua Forum Kabupaten/Kota Sehat (KKS) tingkat Kabupaten Bantaeng memaparkan sejumlah penghargaan yang pernah diraih Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Senin siang (16/09/19).

Dikemukakan saat dimandat memberikan gambaran terkait kondisi terkini Bantaeng yang telah dinyatakan lolos verifikasi tingkat nasional dan menjadi salah satu nominator penerima penghargaan Swasti Saba Wistara untuk ketiga kalinya.

“Bantaeng pernah meraih penghargaan Swasti Saba Wistara sebagai Kabupaten Sehat sebanyak dua kali yakni tahun 2015 dan 2017”, ungkapnya.

Tahun 2015 Wistara berhasil diterima setelah mengikuti 7 tatanan. Berikutnya kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng itu bahwa di tahun 2017 sebanyak 8 tatanan diikuti.

Dan kali ini kembali mengikuti 7 tatanan untuk bisa meraih lagi Wistara ketiga. Ketujuh tatanan itu adalah 1) Tatanan kawasan pemukiman sarana dan prasana sehat, 2) Tatanan kawasan tertib lalu lintas dan pelayanan transportasi.

Read:  Andi Ichsan dari Dinkes Bantaeng Jadi Artist Semalam