Kajati SulSelBar: Bantaeng Luar Biasa, Nasional Saja Belum 2 Digit

Kunker Kajati SulSelBar.
Bupati Bantaeng (kanan) dan Kajati SulSelBar (kiri) memasuki Gedung Balai Kartini Bantaeng (12/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Barat (Kajati SulSelBar), Firdaus Dewilmar berkunjung ke Kabupaten Bantaeng dan disambut meriah di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng di Jalan Gagak Nomor 3, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kamis siang (12/09/19).

Firdaus bersama jajarannya diterima langsung Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin. Usai diterima dan bersantap siang, rombongan menuju Balai Kartini Bantaeng di Jalan Kartini mengikuti kegiatan bertajuk Pengarahan yang dibawakan oleh Kajati SulSelBar.

Read:  Breaking News: FABT Gelar Pemilihan Duta Anak Bantaeng 2020

Tampak dalam penyambutan hingga kegiatan pengarahan cukup meriah itu yakni unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng, Kepala Rutan Klas IIB, Muhammd Ishak, Ketua Pengadilan Agama Bantaeng, Ruslan Saleh serta seluruh Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan Lurah se-Kabupaten Bantaeng.

Dikatakan Firdaus dalam arahannya jika Kunjungan Kerja itu untuk pertama kalinya sejak dilantik tanggal 4 Juli 2019 dan lebih difokuskan sebagai ajang silaturahmi.

Read:  Pencapaian Positif, DP3ADaldukKB SulSel Uji Publik Pergub Pencegahan Perkawinan Anak

Beberapa jam sebelumnya dia juga mengunjungi Kabupaten Jeneponto dan bersilaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto.