Kunjungi Bantaeng, Pemkab Penajam Paser Utara Contek RSUD dan BSB

Kunjungan Pemkab Penajam Paser Utara di Bantaeng.
Bupati Penajam Paser Utara (kedua dari kiri) disambut Bupati Bantaeng (ketiga dari kiri) di Halaman Kantor Bupati Bantaeng (05/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Maksud hati ingin membangun Gedung Baru RSUD Ratu Aji Putri Botung, Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) mengunjungi Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Kamis (05/09/19).

Kunjungan rombongan itu dipimpin Bupati Penajam Paser Utara, H Abdul Gafur Mas’ud dan diterima langsung Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.

Gafur mengatakan bahwa pembangunan itu dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Penajam Paser Utara. Sehingga memutuskan untuk belajar ke Bantaeng yang terkenal sebagai daerah kecil dengan segudang inovasi.

“Kita ke Bantaeng untuk bersilaturahmi sekaligus belajar. Hampir semua Kabupaten/Kota di Indonesia mengakui keunggulan Kabupaten Bantaeng dalam hal layanan kesehatan”, bebernya.

Karenanya, dia memboyong jajarannya ke Bantaeng, menimba ilmu mengenai manajemen yang dilakukan khususnya pada sektor kesehatan.

Read:  Apam Tembem Warnai Moment Ramadhan