Kemdikbud RI Visitasi SD 5 Lembang Cina, Hartati: Semoga Juara

Peninjauan SDN 5 Lembang Cina.
Wabup Bantaeng (kedua dari kanan) menjelaskan program Pemkab Bantaeng untuk meningkatkan kualitas SDM (05/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Nasional yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) kini memasuki Penilaian Tahap 2 yakni Visitasi Lapangan.

Dari 150 nominator SD di Indonesia, satu diantaranya adalah SDN Nomor 5 Lembang Cina di Kabupaten Bantaeng. Berlokasi di Jalan Merpati, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Read:  Safari Ramadhan: Ilham Azikin Lelang Kanopi Masjid Babussa'adah Lumpangang

Abu Latola selaku Analis yang dimandat sebagai Tim Visitasi kemudian mengunjungi sekolah itu. Dia disambut Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin dan Kepala SDN 5 Lembang Cina, Sitti Hartati, Kamis pagi (05/09/19).

Tampak pula Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng, M Basri, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bantaeng, Muhammad Haris, Lurah Pallantikang, Salim Maharisandy dan Sekretaris Komite SD 5 Lembang Cina, Syarifuddin.

Read:  Video: Ketua YKI SulSel Sosialisasi Bahaya Stunting di Eremerasa, Sinoa dan Ulu Ere, Kabupaten Bantaeng

Hartati selaku tuan rumah dalam sambutan penyambutannya berharap semoga sekolah yang dipimpinnya dapat bersaing dengan sekolah lain di Indonesia untuk kemudian dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.