Kemdikbud RI Visitasi SD 5 Lembang Cina, Hartati: Semoga Juara

Peninjauan SDN 5 Lembang Cina.
Wabup Bantaeng (kedua dari kanan) menjelaskan program Pemkab Bantaeng untuk meningkatkan kualitas SDM (05/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Lomba Budaya Mutu (LBM) Sekolah Dasar (SD) Tingkat Nasional yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) kini memasuki Penilaian Tahap 2 yakni Visitasi Lapangan.

Dari 150 nominator SD di Indonesia, satu diantaranya adalah SDN Nomor 5 Lembang Cina di Kabupaten Bantaeng. Berlokasi di Jalan Merpati, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng.

Read:  Aliansi Pemuda Ulu Ere Sukses Mengarak Bendera 74 Meter Sejauh 24 Km

Abu Latola selaku Analis yang dimandat sebagai Tim Visitasi kemudian mengunjungi sekolah itu. Dia disambut Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin dan Kepala SDN 5 Lembang Cina, Sitti Hartati, Kamis pagi (05/09/19).

Tampak pula Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng, M Basri, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bantaeng, Muhammad Haris, Lurah Pallantikang, Salim Maharisandy dan Sekretaris Komite SD 5 Lembang Cina, Syarifuddin.

Read:  Serentak se-Indonesia, Oi Bantaeng Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

Hartati selaku tuan rumah dalam sambutan penyambutannya berharap semoga sekolah yang dipimpinnya dapat bersaing dengan sekolah lain di Indonesia untuk kemudian dinobatkan sebagai salah satu yang terbaik.