PKK SulSel Gelar Sosialisasi Pola Asuh Anak

Sosialisasi Parenting dan Healthy Lifestyle oleh PKK SulSel.
Sosialisasi Pola Hidup Sehat di Gedung Baruga Pattingalloang, Kota Makassar (20/08/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Bertajuk Sosialisasi Parenting dan Healthy Lifestyle di Gedung Baruga Pattingalloang, Kota Makassar, Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (PKK SulSel) mensosialisasikan Pola Asuh Anak dan Pola Hidup Sehat di Gedung Baruga Pattingalloang, Selasa (20/08/19).

Kegiatan itu ditujukan bagi organisasi wanita yang ada di SulSel. Dimana diikuti ratusan peserta, membuat semarak interaksi bersama para narasumber.

Read:  Dekranasda-PKK SulSel Perdana Menggelar Festival Sarung di Hari Kartini 2019

Kali ini, PKK SulSel menghadirkan 2 pemateri yakni Ketua Program Studi Agro Industri Politani Pangkep, Zulfitriani D Mustaka serta Amalia M Utami selaku Dosen Pantologi Anatomi Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Cara hidup sehat melalui inovasi dan kreativitas mengelola lingkungan menjadi fokus pemaparan Zulfitriani. Sementara Amalia membagi kisah healthy lifestyle dan pola asuh anak yang dikembangkan Belanda.

Diketahui, Amalia saat ini sedang mengikuti program doktoral di University of Amsterdam, Belanda. Adalah salah satu negara di dunia yang disebut-sebut sukses melahirkan anak-anak paling bahagia.

Read:  Kunjungi Bantaeng, 321 Mahasiswa UIN Baru Pulang 45 Hari Kedepan