Ketua PKK SulSel Beri Piagam Penghargaan Keluarga Pahlawan

Pemberian penghargaan pada keluarga pahlawan.
Liestiaty F Nurdin serahkan piagam penghargaan kepada veteran (09/08/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) bersama Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi SulSel menggelar silaturahmi dengan keluarga pahlawan nasional, janda perintis kemerdekaan, veteran, wredatama dan panti asuhan di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang, Jum’at (09/08/19).

Dikesempatan itu Ketua PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin menyerahkan penghargaan kepada sejumlah perwakilan keluarga pahlawan.

Read:  Liestiaty F Nurdin Tegaskan Organisasi Wanita Siap Bantu Masyarakat

Dirinya membeberkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan keluarga pahlawan dalam jamuan sederhana itu.

“Kita tidak bisa seperti ini kalau bukan mereka (pahlawan) yang berjuang. Kita harus hargai, melalui silaturahmi seperti ini kita mengingat perjuangannya”, bebernya.

Sebanyak 13 orang perwakilan keluarga pahlawan menerima penghargaan. Ditambah 2 orang janda perintis kemerdekaan, 10 orang veteran dan wredatama.

Read:  Beda Dulu, Edy Kirim THR Hanya Main Scan Kini

Selain itu ada 4 perwakilan panti asuhan menerima bingkisan hasil kerja sama PKK SulSel dan Dinsos SulSel. Penghargaan berupa piagam yang sudah ditanda tangani Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah itu turut disaksikan Sekprov SulSel, Abdul Hayat Gani saat diserahkan Lies.