Sri Dewi Yanti Resmi Pimpin Perhimpunan Anggrek Indonesia Cabang Bantaeng

Pelantikan DPC PAI Bantaeng.
Wabup Bantaeng menanda tangani Berita Acara Pelantikan DPC PAI Bantaeng (19/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Dewan Pembina Cabang Perhimpunan Anggrek Indonesia (DPC PAI) Bantaeng terbentuk dan segera bertugas untuk masa bakti 2019-2024. Ditandai dengan pelantikan sekaligus pengukuhan yang dilangsungkan di Gedung Sekretariat PKK Kabupaten Bantaeng, Kamis pagi (19/09/19).

Ketua DPC PAI Bantaeng dipegang oleh Hj Sri Dewi Yanti. Sementara di posisi Wakil Ketua diduduki Hj Rahmah Arsyad, Vinka Nandakasih dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Pertanian Kabupaten Bantaeng.

Read:  Ketua Dekranasda Bantaeng Raih Kategori Baju Bodo Berbakat

Sri Dewi Yanti juga dikenal sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng. Tak lain adalah Isteri Bupati Bantaeng yang dalam perjalanan karirnya di Bantaeng selama setahun banyak mengunjungi pelosok pedesaan.

Disela kunjungannya, menghimpun informasi dan melakukan pembinaan kepada masyarakat untuk kembali membangkitkan kecintaan terhadap anggrek. Dimana tanaman bunga itu telah lama diminati masyarakat Indonesia sebagai hobi dan kegiatan agribisnis sejak zaman Hindia Belanda.

Read:  Dukung Pariwisata Butta Toa, Telkomsel Gencar Sosialisasikan KartuNA Tau Bantaeng

Senada disampaikan Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin dalam sambutannya, dia berharap dengan pelantikan tersebut, Ibu-ibu pada khususnya lebih bersemangat untuk mengembangkan tanaman anggrek di Bantaeng.