SD 5 Lembang Cina Terbanyak Ikuti POR Pelajar 2019

Defile POR Pelajar 2019.
Kontingen defile dari SDN 5 Lembang Cina (05/08/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Pekan Olah Raga (POR) Pelajar 2019 Kabupaten Bantaeng diawali dengan defile seluruh peserta mencapai ribuan orang. Tak lain adalah para siswa dan siswi didampingi guru dan Kepala Sekolah dari berbagai sekolah se-Kabupaten Bantaeng.

Untuk kontingen Sekolah Dasar (SD) tergabung ke dalam Gugus yang mana tiap Gugus terdiri dari beberapa SD. Dari semua gugus itu, terbanyak mengirimkan peserta dari SDN Nomor 5 Lembang Cina.

Read:  Sambangi Balla Lompoa Bantaeng, Nurdin Abdullah Lepas Kerinduan Bersama Pasukan Hijau

Sebanyak 210 orang mengawal kontingen tersebut. Sementara untuk Official sebanyak 162 orang dan atlit sebanyak 48 orang ikut meramaikan defile di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (05/08/19).

Didalamnya tergabung SDN Nomor 3 Lembang Cina, SDN Nomor 2 Lembang Cina, SDN Nomor 8 Kalimbaung, SD Inpres Jagong, SD Inpres Teladan Merpati dan SDN Nomor 5 Lembang Cina. Banyaknya peserta dari kontingen itu serta merta menempatkannya sebagai punggawa kontingen.

Read:  Verlap KKS, Sri Dewi Yanti Paparkan 22 Penghargaan Untuk Bantaeng

Pasalnya kontingen lain umumnya hanya mengutus 30 hingga 150 orang. Digawangi Baharuddin, Gugus SDN Nomor 5 Lembang Cina bertekad memenangi kompetisi mengungguli 23 gugus lainnya.