Bupati dan Ketua PKK Bantaeng Hadiri Puncak HAN 2019

Peringatan HAN 2019 di Makassar.
Bupati Bantaeng (kiri) bersama (Pj Walikota Makassar (tengah) dan Gubernur SulSel (kanan) pada peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Makassar (23/07/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2019 yang dipusatkan di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) turut dihadiri Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin, Selasa (23/07/19).

Dia didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng, Hj Sri Dewi Yanti. Tampak pula Kadis PMDPPPA Kabupaten Bantaeng, Chaeruddin Arsyad serta Gugus Tugas Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), diantaranya Israwati Aminah dari Bappeda dan Rosnaeni selaku Kasi Pengumpulan Data dan PUG DPMDPPPA.

HAN yang diperingati tanggal 23 Juli setiap tahunnya, kali ini dipusatkan di SulSel. Sebelumnya tuan rumah HAN yakni Surabaya, Jatim di tahun 2018.

Read:  Video: IA Presents a Song to JOIN Bantaeng

Sama halnya di Surabaya saat itu, HAN dihadiri langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise. Sementara dari Pemprov SulSel dihadiri Gubernur SulSel, HM Nurdin Abdullah didampingi Ketua PKK SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin.

Beragam interaksi dengan ribuan anak berlangsung selama perayaan di Lapangan Karebosi, Kota Makassar. Tak luput perhatian Ilham Azikin dan Sri Dewi Yanti berbaur dengan perwakilan anak, duta anak nasional dan forum anak daerah dari Bantaeng yang lazim disebut Forum Anak Butta Toa (FABT).

Read:  Bukber Kecamatan Pa'jukukang, Bupati dan Ketua PKK Bantaeng Disuguhi Konro Sapi