Bupati dan Ketua PKK Bantaeng Hadiri Puncak HAN 2019

Peringatan HAN 2019 di Makassar.
Forum Anak Butta Toa foto bersama Bupati dan Ketua PKK Bantaeng di Lapangan Karebosi Makassar.

Tak tanggung-tanggung, pihak panitia yang dimotori Kementerian PPPA RI bekerja sama dengan DPPPA SulSel menyediakan berbagai booth yang menampilkan ciri khas anak berbasis kearifan lokal. Diantaranya permainan rakyat, tarian, seni musik, olah raga tradisional dan juga permainan asah otak yang mengedepankan keakraban.

Ilham Azikin yang menyempatkan berbincang ringan dengan anak Bantaeng menyampaikan harapannya semoga kreatifitas dan prestasi anak Bantaeng terus meningkat dari hari ke hari.

“Terima kasih anak-anakku sudah mempersembahkan yang terbaik untuk Bantaeng. Saya harap kreatifitas dan prestasi senantiasa kita tingkatkan di masa mendatang”, ujar Ilham.

Bupati yang punya kedekatan khusus dengan anak ini tampak kagum dengan FABT yang hingga kini menggaung namanya di Indonesia. FABT di tahun sebelumnya tercatat sebagai Forum Anak Daerah (FAD) Terbaik di Indonesia.

Read:  Ilham Azikin Asistensi Eselon IV se-Bantaeng

Dia pun berharap penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak kembali diraih. Diketahui bahwa KLA untuk tahun ini diberikan kepada ratusan Kabupaten/Kota dan puluhan Provinsi se-Indonesia. (*)