Bantaeng Meraih Penghargaan KLA Kategori Madya

Penghargaan KLA 2019.
Rosnaeni (kedua dari kanan) bersama staf dan Anggota FABT usai penerimaan penghargaan KLA Madya untuk Kabupaten Bantaeng (23/07/19).

AMBAE.co.id – Makassar. Perhelatan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2019 kembali mengikutkan nama Kabupaten Bantaeng sebagai salah satu penerima penghargaan di Indonesia.

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA RI) pun menggelar Malam Penganugerahan KLA Tahun 2019 di Ballroom Four Points by Sheraton Hotel di Kota Makassar, Selasa (23/07/19).

Read:  Femme 2019, Ketua Dekranasda SulSel: Ayo Biasakan Pakai Sarung

Kabupaten Bantaeng dianugerahi penghargaan KLA untuk kategori Madya. Merupakan prestasi yang patut diacungi jempol karena mengalami peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya.

Diketahui sudah 4 kali penghargaan ini mendarat di Butta Toa (Tanah Tua) yang menjadi julukan Kabupaten terkecil di Provinsi Sulawesi Selatan. 3 kali sebelumnya masih predikat Pratama atau yang terendah, masing-masing di tahun 2014, 2017 dan 2018.

“Alhamdulillah tahun ini kita meraih predikat Madya dan ini harus kita pertahankan”, tutur Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng, H Sahabuddin.