Ilham Azikin Berbaur Anak-anak Usai Launching Taman ABG Cerdas

Launching Taman ABG Cerdas.
Bupati Bantaeng (tengah) berbincang dengan anak di Taman ABG Cerdas (14/09/19).

AMBAE.co.id – Bantaeng. Akhir pekan bagi Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin dimanfaatkan untuk mengunjungi Lingkungan Pa’bineang di Jalan Mangga, Kelurahan Tappanjeng, Kecamatan Bantaeng, Sabtu pagi (14/09/19).

Ditempat itu, dia bercengkerama dengan anak-anak di Taman Baca Al-Furqan hasil swadaya masyarakat sebagai Kelompok Pemanfaat dan Pemelihara (KPP). Sementara anak-anak tampak membaca buku, sebagian lagi bermain ayun-ayunan dan jungkat-jungkit.

“Hari ini kita melaunching Taman ABG Cerdas bersama anak-anak. Makanya Saya bergaya seperti ini karena temanya ABG”, ucapnya disambut tawa hadirin.

Dikesempatan sama, Bupati yang akrab disapa IA, lebih awal telah melaunching Taman ABG Cerdas (Anak Bantaeng Gembira dan Cerdas). Dikemas dalam kawasan terbarukan dari Program KOTAKU yang digelontorkan Dinas Perumahan dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bantaeng.

Saat itu hadir menyaksikan diantaranya Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bantaeng, Hamsya Ahmad, Legislator PKB, Muhammad Asri, Kepala Rutan Klas IIB Bantaeng, Muhammad Ishak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPPA) Kabupaten Bantaeng, Chaeruddin Arsyad, Ketua BKM Pantai Selatan, Arifuddin Surung, Kepala Satuan Kerja Program KOTAKU, Amiruddin dan Perwakilan Program KOTAKU, Dedy Irwanto.

Read:  1 Dekade FAN Nurdin Abdullah Jamu Seribu Anak Indonesia